Monday, August 30

sabar. semua ada hikmahnya :(


Word of the day: Sabar.

Hari ini saya seharusnya interview untuk internship. Saya sudah berusaha menyiapkan semuanya dari semalam. Dari mulai bangun pagi, mandi, portfolio, dll.
Tapi..ternyata Tuhan berkata lain. Sabar aja saya mah -_-
Pas sesampainya disana, saya langsung menuju lobby. Menanyakan keberadaan kantornya yang memang ada di lantai 12. Karena masih satu jam sebelum janji yang sudah disepakati, saya menunggu di ruang tunggu. Gelisah, deg-degan bakal ditanya kayak apa nanti di dalam.
Dan ngga taunyaaaaaaaaa..
Semuanya batal! Diganti jadi besok jam 10 pagi. Tidak bisa berkata-kata lagi. hmmm..
Kita lihat saja besok teman-teman bagaimana hasilnya.
Semoga saya diterima dan yang terpenting ngga diundur lagi waktunya, -_-
Amin.

Oh ya, saya nemu quote bagus nih.
"If you are tempted to lose patience with your fellowman; stop and think how patient God has been with you."

ciao! :)

No comments:

Post a Comment